Ayam Bakar 17

Rabu, 06 Oktober 2010

"Din... Din... " Di Pagi Hari

Selamat pagi sahabat, selamat pagi dunia, selamat pagi semua...

Baru buka mata terdengar bunyi "Din... Din... " cukup keras dan berulang kali , saya teringat kejadian tiga tahun lalu... begitu mendengar suara itu saya langsung berlari ke arah pintu depan berpikir ada tamu datang tapi ternyata bukan. Tetangga tiga rumah sebelah kanan ternyata membunyikan klakson motornya agar dibukakan pintu oleh pembantunya. Setelah tiga minggu saya baru terbiasa dan hapal dengan suara khas tanda kedatangan tetangga saya itu.


Saya coba membuka tirai kamar sambil bertanya dalam hati, siapa korban hari ini? Ternyata korbannya anak laki-laki tetangga depan rumah yang berumur sebelas tahunan, saya lihat dengan raut muka ditekuk dia kembali masuk ke dalam rumah sambil menutup pintu dengan keras "Braaakkk!!"

Kalau saja bunyi klakson motor tetangga saya itu, "Tolong bukakan pintu pembantuku, saya datang!" mungkin tidak ada lagi korban di setiap pagi.

Semoga para sahabat bisa menikmati pagi ini.

Salam,


Andy

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Powered By Blogger
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger