Ayam Bakar 17

Sabtu, 16 Oktober 2010

Ariel Segera Bebas

Selamat pagi sahabat, selamat pagi dunia, selamat pagi semua...


Kasus pornografi yang melibatkan selebritis papan atas yang beberapa waktu lalu sempat booming bahkan beritanya sampai keluar negeri saat ini diprediksi akan berakhir anti-klimak. Ariel yang diduga sebagai aktor utama mengalami perpanjangan penahanan dua kali namun menjelang berakhirnya masa penahanan kedua ternyata berkasnya belum tuntas atau belum lengkap menurut kejaksaan.

Menurut Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM Pidum) Hamzah Tadja, penyidik belum dapat melengkapi syarat formil dalam berkas yang disidik sejak bulan Juni 2010 itu. "Syarat formil itu, antara lain, dalam dakwaan harus disebut tanggal dakwaan, kapan kejadiannya, dimana kejadiannya itu," kata Hamzah. (Jawa Pos, 16 Oktober 2010).


Adanya pengakuan Cut Tari yang menyatakan memang dia yang berada dalam video mesum tersebut ternyata belum memungkinkan penyidik untuk melengkapi berkas perkara. Atau jangan-jangan ada tangan tak terlihat yang bermain dibalik kasus ini tentunya dengan tujuan untuk meredam efek negatif pada selebritis yang terlibat dengan cara menutup kasus ini diam-diam pada waktu masyarakat sudah tidak memperhatikannya. Minimal targetnya adalah tidak membawa perkara ini ke pengadilan. Sebenarnya ini cara klasik yang sudah sering kita lihat. Kasus yang booming saja berakhir seperti ini apalagi yang tidak terdengar oleh publik.

Selamat buat Ariel yang segera bisa menghirup udara bebas diluar terali besi, tolong jangan bawa kamera lagi ya... :-)


Semoga para sahabat bisa menikmati pagi ini.

Salam,


Andy

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Powered By Blogger
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger